• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup, Bupati Zukri Berharap Dapat Melahirkan Altlit Berbakat

    Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T14:22:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pangkalan Kerinci - Pelalawan, Globalfaktual-com 


    Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, SE, secara resmi membuia Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, bertempat di  Gedung Olahraga (GOR) Cempaka, pangkalan kerinci, Rabu (19/06/2024). 

    Dalam sambutannya Bupati Zukri  menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh pihak yang terlibat, beliaui juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya pencarian bakat untuk melahirkan atlet-atlet yang hebat. 

    Selanjutnya, Bupati Zukri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselanggaranya turnamen bulu tangkis yang tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat serta menjadi sarana bagi generasi muda dan teman-teman yang rutin latihan. Untuk itu Bupati Zukri berharap  agar turnamen bulu tangkis Kapolres CUP ke-78 ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bakat dan penyaluran hobi teman -teman yang mengeluti olah raga bulu tangkis.

    Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen, Bupati Zukri berharap untuk menunjukkan semua kemampuannya." Inilah waktunya menentukan kalian pemenang atau tidak, saya juga berharap dengan turnamen ini tentu akan melahirkan atlet-atlet badminton baru di Kabupaten Pelalawan. " Ucap Bupati.


    Jurnalis : Redaksi/Irma Windarti
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini