• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Drs. H Margono MM, Ketua Yayasan Universitas Batuta Berkurban 11 Ekor Sapi di Idul Adha 2024.

    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T01:57:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Medan - Sumatera Utara, Globalfaktual-com 


    Dalam menghadapi Idul Adha di tahun 2024 ini Bapak Drs. H. Margono MM berkurban sebanyak 11 ekor sapi dengan jumlah warga yang akan dibagikan sebanyak 400 orang sekitar jalan pembangunan zipur helvetia. Senin pagi, 17/06/24 warga sekitar 30 orang secara bergotong royong bekerjasama mulai dari penyembelihan sampai pembagian daging kurban dilakukan dengan cermat.

    Awak media dalam wawancara nya dengan bapak Drs. H. Margono MM menyampaikan pesannya bahwa dalam berkurban adalah sunnah untuk berkurban bagi yang mampu dan ini dapat memotivasi bagi orang-orang yang belum berkurban, semoga tahun depan semakin banyak orang yang akan berkurban, demikian pesan yang disampaikan beliau kepada awak media. Dan pihak awak media juga berharap kiranya apa yang dilakukan dan diperbuat beliau, kiranya Tuhan selalu meridhoi seluruh keluarga dan usaha beliau semakin maju dan sukses selalu.

    Dan tidak lupa awak media juga mewawancarai salah satu warga yang mendapatkan daging kurban yaitu ibu R (37) tahun, dalam pesannya ibu  itu menyampaikan ucapan syukur nya atas daging kurban yang diterima nya dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Drs. H. Margono MM, atas pemberian hewan kurban dan si ibu mendoakan kiranya keluarga bapak dalam keadaan sehat selalu, diakhir ucapannya. 


    (Irma Windarti)


    Red/Ida
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini