• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Hari Raya, DPD Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni Membagikan 500 Kantong

    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T15:39:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Jakarta Timur - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta ( DPD Provinsi DKI Jakarta ) HJ. Sylviana Murni membagikan 500 kantong daging sapi kepada masyarakat dikediamannya di Komplek Marinir , Jakarta Timur pada Senin (17/06/2024)

    Selain membagikan daging sapi qurban, Sylviana dan suami juga sibuk menyambut para keluarga, tetangga dan kerabat yang hadir untuk bersilaturahmi pada moment Hari Raya Idul Adha.

    Sylvi menjelaskan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang selalu ia lakukan pada tiap tahunnya, bahkan moment kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang hadir kerap dilakukan bukan hanya pada moment hari raya.

    " Alhamdulilah pada tahun ini kita kembali bisa berbagi sebanyak 500 kantong daging sapi qurban kepada warga sekitar, terlebih pada momentum hari raya Idul Adha pada hari ini kita bisa berkumpul bersama saudara, kerabat bahkan rekan-rekan media dan lainnya" ungkap sylvi 

    " Walaupun kebersamaan atau kumpul-kumpul seperti ini sering kami lakukan sebagai media bertukar fikiran, dan menanggapi aspirasi dari masyarakat DKI Jakarta yang dihimpun dari kawan-kawan relawan kami di tiap wilayah di DKI Jakarta" tambah Sylviana Murni 


    Apip/Ida /red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini