• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Masjid Jami Nurul Ikhlas Sudimara Pinang, Menyembelih Hewan Qurban Sebanyak 10 Ekor Domba Dan 10 Ekor Sapi

    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T15:35:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Sudimara Pinang - Kota Tangerang : globalfaktual-com 


    Panitia qurban Masjid jami Nurul ikhlas di jalan jimol Gg. H. Namu Rt/Rw 01/03 kelurahan Sudimara Pinang kota Tangerang melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Senin 17 Juni 2024.

    Drs. H. Kastori ketua panitia qurban Masjid Jami Nurul ikhlas Sudimara Pinang kota Tangerang, kepada awak media menyampaikan alhamduhlillah pada hari kami selaku panitia pelaksana qurban melakukan pelaksanaan penyembelihan sebanyak 10 ekor sapi dan 10 ekor domba." Ucap Drs. H Kastori.

    Ditempat yang sama Syarif Hidayat selaku ketua tamir masjid Jami Nurul ikhlas Sudimara Pinang kota Tangerang, ketika ditemui awak media di sela sela acara, Menyampaikan Buat para donatur para pemberi hewan qurban semoga selalu di berikan keberkahan, dan dilimpahkan terus rejekinya, semoga di kabulkan juga semua hajat dan cita citanya." Pungkas Syarif hidayat.

    Syarif Hidayat menambahkan, kepada para panitia pelaksana qurban kami ucapkan banyak terima kasih, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik lancar dan sesuai rencana. Harapan kami kedepannya Masjid kita terus menjadi lebih baik, lebih siap dan sigap dalam melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban." Kata Syarif Hidayat yang juga sebagai Kabiro kota Tangerang media jakartabersahabat.com

    Acara yang dilakukan dari pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00, alhamduhlillah acara berjalan dengan baik lancar dan sesuai keinginan bersama dan berjalan dengan penuh kekeluargaan.


    Jurnalis : Babay Suhaemi 


    (Red/Ida)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini