• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024

    Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T06:05:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemalang, *Global faktual* 27/6/2024, " AKBP Yovan Fatika Handiska Aprilaya Kapolres Pemalang mengadakan tanam pohon alpukat, mangga, kelengkeng oleh Kapolres, Wakapolres, Dandim 0711 beserta timnya pengadaan penanaman pohon tersebut berlokasi di desa Penggarit kecamatan taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah. 

    Sambutan oleh Kepala desa Penggarit Imam Wibowo beliau ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kapolres Pemalang, ibu-ibu Bhayangkari Polres Pemalang, rekan-rekan kepala desa 

    Rasa bangga syukur dari Allah SWT atas rahmatnya sehingga Pagi ini kita masih diberi kesempatan kesehatan untuk mengikuti kegiatan penanaman pohon bersama dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Sholawat serta salam selalu kita bandingkan kembali dengan nabi Agung Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

    Semoga dengan kedatangan bupati Pemalang Mansur Hidayat St beserta Kapolres dan jajarannya didalam kesempatan ini datang ke gunung desa Penggarit merupakan kehormatan.

    Di pagi ini Kapolres, bupati bareng timnya berkenan datang ke desa Penggarit untuk menanam pohon alpukat yang berjumlah 125 pohon alpokat, 50 pohon mangga, dan 25 pohon kelengkeng, mudah-mudahan pohon alpukat, mangga, kelengkeng ini cepet tumbuh subur dan berbuah lebat.

    Kebetulan bahwa kawasan ini merupakan kawasan penyangga atau kawasan yang berbasis ramah lingkungan karena di samping tanaman buah alpukat maupun tanaman yang lain bisa tumbuh dengan subur.ujar Imam Wibowo.

    "Imam Wibowo juga menambahkan bahwa di sini ada satu lagi tempat untuk pengelolaan sampah terpadu yang nanti saya masih di channel ini dan saya sampaikan awal mengoperasikan di mana Kami akan menampung sampah-sampah tanpa pilah untuk menjadi bahan bakar biokarbon jadi bahan bakarnya dari sampah dan biokarbonnya dari sampah organik kebetulan teknologi ini kami padu padankan dari kami dan teman-teman yang peduli lingkungan.

    Kami menjalani tentang reaktor sampah kemudian ketemu sama anggota dari polsek Bantarbolang yang membuat mesinnya sehingga mesin ini kami namakan nanti bisa dilihat tapi mungkin belum diresmikan nanti kami menunggu beliau Pak Bupati untuk menulis nama mesin pengolahan sampah baik fil karbon maupun yang semuanya dimanfaatkan untuk keperluan pertanian,ujar Imam.

    Imam Wibowo juga ucapan terima kasih kepada Kapolres Pemalang dan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Kepolisian Republik Indonesia, Dandim 0711 beserta jajarannya, pungkas Imam.

    Jurnalis: Warinto/Achong.


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini