• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Persiapan Relawan Ratu dalam menjalankan program Presiden dan Wakil melakukan pembentukan DPW, DPC Kalimantan tengah

    Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T00:27:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Palangkaraya - Kalimantan Tengah, Globalfaktual-com 


    Tim Relawan Ratu Prabu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah melakukan persiapan untuk menjalankan program Presiden dan Wakil, dimana program itu berkaitan dengan makan gratis untuk anak TK,SD,SMP, dan SMA, Pengetasan Stunting untuk Ibu dan anak.

    Pada hari ini 12 Juni 2024 Relawan Ratu Prabu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah melakukan pembentukan pengurus DPW/DPC, kegiatan itu di lakukan di Jl .Jenjang Palangkaraya.

    Rapat ini dihadiri oleh pembina relawan ratu ratu prabu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah bapak Muhammad Sidik,S.H, Ketua  Tim Relawan Ratu Prabu dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah bapak Mangara Fidel Harianja,S.H,serta pengurus lainnya.

    Rapat ini  terkait program Presiden dan Wakil, dimanana program itu mengenai makan siang gratis untuk anak TK, SD, SMP dan SMA,serta pengetasan Stunting untuk Ibu dan anak. Untuk mempermudah menjalakn program itu tim relawan ratu prabu melakukan pembentukan tim DPW,dan DPC Kalimantan Tengah. Progam ini dijalankan berdasarkan ADRT, dan Visi Misi. 

    Ketua Tim Relawan Ratu Prabu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah berharap pembentukan DPW/DPC bisa segera terlaksana. Acara berlangsung sesuai dengan harapan, setelah rapat selsai dilakukan foto bersama.


    Arkani/Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini