• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Senator Sylviana Murni Mewujudkan Keinginan Masyarakat Kapuk

    Minggu, 23 Juni 2024, Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T07:41:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Menampung asprirasi masyarakat Kelurahan Kapuk, Anggota Dewan Perwakilan Daerah DKI Jakarta (DPD DKI Jakarta), Slyviana Murni bekerjasama dengan Lions Club indonesia membangun depot air bersih siap minum di Kantor Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat," Minggu 23/6/2024


    Dalam perjalanan progresnya, sebagai wilayah padat penduduk, Kelurahan Kapuk dinilai minim terhadap suplai air bersih yang baik untuk di Konsumsi sehingga dari aspirasi masyarakat yang disampaikan segera di tindaklanjuti segera.

    Lions Club Indonesia yang diwakili Honggo Affandy mengatakan sebagai perkumpulan atau komunitas yang aktif diberbagai kegiatan sosial masyarakat, Lions Club Indonesia merasa bahagia dapat mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama.

    Sementara ditempat terpisah, Anggota DPD DKI Jakarta, Silvyana Murni mengatakan sebagai pelayan masyarakat sudah sepatutnya ia berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga wajib baginya segera merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat terkait kepentingan masyarakat banyak.

    " Alhamdulilah bekerjasama dengan Lions Club Indonesia, kami bisa mewujudkan sebuah kebutuhan masyarakat terkait air bersih siap minum, yang hal ini kerap diaspirasikan masyarakat kepada kami di lapangan" ungkapnya

    Apip/Ida/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini