• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Terkait Tuntutan Sayamsurizal Mundur, itu Hanya Semata Permainan Oknum Saja

    Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T12:17:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Kabupaten Pelalawan - Provinsi Riau


    Beredar berita yang meminta syamsurizal selaku ketua DPW PPP Riau mundur dari jabatannya dan telah menghadap ke DPP PPP.

    Dwi Surya Pamungkas,ST selaku sekretaris DPC PPP Kab. Pelalawan angkat bicara terkait pemberitaan tersebut
    Dwi menyampaikan bahwa yang mengatas namakan DPW ataupun DPC itu sekedar membawa atas nama pribadi ataupun segelintir pengurus DPW saja, apakah benar 9 DPC yang sudah bertanda tangan untuk mosi tidak percaya? Apakah sekedar yang bertanda tangan itu hanya pengurus DPC bukan mengatas namakan ketua DPC, kalau terjadi seperti inikan akal-akalan oknum saja. Begitu juga pemberitaan yang dibuat apakah sudah ada konfirmasi terhadap DPC atas keluh kesanya?

    Ya kalau terjadi sesuatu hal yang tidak sesuai dengan prinsip-prinsip kita bisa bertabayun terlebih dahulu.
    Atas apa yang terjadi di tubuh organisasi bukan individu sesorang yang merasakan, tapi seluruh kader se Indonesia. kita menyadari bahwa dari 12 DPC 11 DPC mengalami penurunan begitu juga DPW mengalami penururan, jadi persoalan kesalah ini adalah kesalah kita bersama sesuai pidato ketum pada sana RAPIMNAS IX. Jika terkain kejadian di riau OKK dan pengurus DPW dan mengatas namakan DPC yang menghadap ke DPP meminta ketua syamsurizal mundur apakah sudah menjalankan tugasnya selaku pengurus atau belum, artinya semua kita harus tabayun dan intropeksi diri kita.

    Saya juga heran dulu bersemangat mendukung Syamsurizal menjadi ketua DPW PPP sekarang kok meminta mindur ini ada apa ya?

    Saya berharap kita tetap solit dalam kondisi apapun, begitu juga kita memiliki kader-kader yang memiliki potensi untuk ikut di pilkada di riau saya harap jangan ganggu konsentrasi kader-kader kita dengan kondisi apapun

    Kita juga sudah menerima PUTUSAN RAPIMNAS IX di poin 6 menjelaskan Demi menjamin kondusifitas internal organisasi partai persatuan pembangunan pada semua struktur, rapimnas sepakat untuk tidak ada gangguan dalm bentuk apapun baik dari internal maupun dari external partai.

    Dari poin ini kita bisa bersikap dewasa dalam menyikapi persoalan yang ada, dan saya harus OKK dan pengurus DPW yang menghadap ke DPP kembali bertabayun bersama-sama, dan kita kembali bergandengan erat untuk memajukan partai yang kita cintai ini.


    Jurnalis : Dzikru

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini