• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Viralll !!! Ada Apa Dengan Disnaker Provinsi Sumatera Utara, Yang Tak Kunjung Selesai Menyelesaikan Permasalahan.

    Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T12:32:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Medan - Sumatera Utara, Globalfaktual-com  


    Hampir 2 tahun kasus tenaga kerja Pagoda Mas yang ditangani oleh Disnaker Provsu belum ada tanda tanda akan tuntas. Bahkan sudah RDP ke DPRD medan itu pun sama juga. 

    Pihak media hari rabu tanggal 19/06/2024 mewawancarai salah satu tenaga kerja yaitu AW(42) menyampaikan persoalan mereka yang tidak tuntas, dimana masalah seperti upah dibawah UMR, lembur, hari libur, thr, jam kerja, cuti semua nya dilanggar pihak perusahaan
    (Pagoda Mas).

    Dari pihak Disnaker Provsu yang diwakili bidang pengawas yaitu ibu Rohani yang menjadi perwakilan selama ini dianggap oleh tenaga kerja Pagoda Mas sangat kurang sekali dalam menjalankan tugasnya bahkan terkesan kurang peduli dan seperti pembiaran Terhadap masalah yang mereka hadapi ujar AW. Bahkan apa yang seharusnya diketahui oleh tenaga kerja terkesan tidak peduli, kenapa ujar AW, kepada awak media terkesan Seperti bola dilempar kesana kemari. 

    Sebab minggu lalu saat kami ketemu ibu Rohani, ibu tersebut bilang urusan nya ke Disnaker kota Medan dan ketika kami ke Disnaker kota Medan, Pihak Disnaker kota Medan bingung sebab kasus sudah di RDP kan Di Dprd belum selesai dan pihak Disnaker Kota Medan berkata bahwa harus ada surat pelimpahan dari Disnaker Provinsi Ke disnaker kota Medan.

    Rabu pagi sekitar pukul 10.30 Wib kami menemui Ibu Rohani untuk meminta surat pelimpahan kasus ke Disnaker kota Medan, tapi kenyataannya beliau mengatakan tidak bisa kami keluar kan surat tersebut tapi ke ASLI (ALIANSI SERIKAT PEKERJA INDONESIA) yang sudah tidak berhubungan lagi dengan pihak tenaga kerja ujar AW.

    Oleh karena itu, kami anak bangsa yang tidak punya kemampuan apa apa dipermainkan seperti ini, untuk itu melalui media ini kami mohon kepada Pemerintah Daerah agar persoalan kami ini bisa dituntaskan dan kepada pihak-pihak yang mempermainkan kami agar dapat ditindak tegas, agar jangan ada lagi kasus seperti yang kami alami ini.

    # Pagoda Mas - jalan Jurung Medan Area Kota Medan

    (Arkani)

    Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini