• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Alumni SMA Negeri 1 Pemalang Melaksanakan Pemberian Biasiswa

    Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T06:58:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Pemalang- Paguyuban alumni SMA Negeri 1 Pemalang  memberikan bantuan kepada siswa dari  keluarga alumni SMA Negeri 1 Pemalang yang kurang mampu angkatan 1991, di  RM  Ayam Gepuk, pada Sabtu 6 Juni 2024.

    Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mansur Hidayat St Bupati Pemalang, bersama Shanti Rosalia, para alumni SMA Negeri 1 Pemalang angkatan tahun 1991, juga dari para penerima bantuan biasiswa, Bupati Pemalang Mansur Hidayat juga memberikan biasiswa secara simbolis kepada anak-anak yang menerimanya.

    Biasiswa yang di berikan hasil dari penggalangan para alumni SMA Negeri 1 Pemalang 1991, dari salah satu peserta yaitu alumni mengatakan bahwa kegiatan ini untuk bersosial membantu meringankan beban rekan-rekan alumni yang layak dibantu.

    Di lanjutkan sambutan dari Bupati Pemalang  Mansur Hidayat beliau mengatakan bahwa kegiatan ini kegiatan yang luar biasa berbagi rejeki yaitu biasiswa kepada anak dari rekan alumni yang kurang mampu, rejeki yang diberikan adalah hasil penggalangan dari para alumni SMA Negeri 1 Pemalang angkatan tahun 1991.

    Mansur Hidayat juga mengapresiasikan dengan adanya kegiatan pemberian biasiswa ini semoga berjalan terus untuk kedepannya dan bisa untuk contoh alumni-alumni lainnya tegas Mansur.

    Jurnalis: Warinto/Achong.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini