• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Bajing Loncat Yang Curi Besi Sempat Viral Di Medsos, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

    Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T02:47:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Cilincing - Jakarta Utara, Globalfaktual-com : 

    Pelaku kriminal yang viral di Medsos (Media Sosial) pada hari Rabu (18/6/2024) di Jalan Cakung Cilincing, tergolong nekat karena beraksi di tengah kemacetan. Biasanya para pelaku ini disebut Bajilo (Bajing Loncat). 

    Mendapati adanya tindak kriminal, polisi bergerak cepat untuk menangkap pelaku. Unit Reskrim Polsek Cilincing bersama Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Utara  melakukan penyelidikan.

    Dari hasil lidik, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dan mengetahui keberadaan pelaku. Akhirnya, pada hari Selasa (25/6/2024) sekitar pukul 17:00 WIB , team Opsnal Unit Reskrim Polsek Cilincing dan unit Jatanras Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengamankan pelaku AT (19 tahun) di Jalan Reformasi, Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara.

    Dihubungi via WhatsApp pada Senin (8/7/2024), Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Filipi Ginting membenarkan penangkapan pelaku, "Ya, benar. Pelaku 1 (satu) orang sesuai video yang viral" ucap Iptu Filipi Ginting.

    "Barang bukti berupa 2 (dua) karung berisi besi dan 1 (satu) switer warna hitam yang digunakan pelaku saat melakukan pencurian" lanjut Iptu Filipi Ginting.

    "Untuk masyarakat yang mengetahui pemilik dari besi yang dicuri agar segera menghubungi Polsek Cilincing atau Polres Metro Jakarta Utara" tutup Iptu Filipi Ginting.

    Jurnalis : Arkani
    editor : Taufik
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini