• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    DPC GRIB JAYA PELALAWAN, Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T01:33:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kabupaten Pelalawan - Provinsi Riau, Globalfaktual-com 

    Rabu  10 juli 2024,  bentuk kepedulian DPC Grib jaya kabupaten  Pelalawan provinsi Riau berbagi sembako kepada warga Pelalawan,  dalam kesempatan ketua DPC Grib Jaya IRFAN PANJAITA menyampaikan agar kegiatan bantuan ini kita lakukan sesuai dan tepat sasaran sehingga dapat  mengurangi beban warga yang kurang mampu.

    Pembagian sembako ini di bagikan kepada seluruh jajaran pengurus Grib jaya kabupaten Pelalawan provinsi Riau, di sekretariat jalan pemda perum Pesona Regency, kabupaten Pelalawan.

    Pembagian sembako yang di lakukan oleh ketua GRIB jaya Irfan Panjaitan, Waka Grib jaya Riki Supriadi, Wakil sekretaris Fani Cairani, Kabid, AK. Amri, S.kom. Humas GRIB jaya Syahrudin. dan juga bidang UMKM. Suryadi.

    warga yang mendapat bantuan mengucapakan terimakasi yang sebesar besarnya kepada seluruh pengurus Grib jaya kabupaten Pelalawan provinsi Riau, agar bentuk bantuan tersebut bisa bermanfaat dan  berlanjut untuk meringankan beban kami tutur warga tersebut.

    Penerima sembako juga Mendo,a kan semoga bantuan bantuan yang diberikan kepada kami  menjadi amal jariah kepada seluruh pengurus Grib jaya kabupaten Pelalawan provinsi Riau,  dan Grib jaya lebih jaya jaya jaya lagi di kebupaten Pelalawan provinsi Riau.

    (Irma)

    Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini