• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Pemerintah Kabupaten Pemalang Siap Mengatasi Sampah Berserakan

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T23:32:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemalang *Globalfatual* Dengan adanya penolakan pembuangan sampah di TPA desa Pesalakan kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang oleh warga setempat, Pemkab Pemalang mendatangi tempat pembuangan sampah ahir (TPA) untuk bermediasi dengan warga pada hari kemarin.

    Kedatangan Pemkab Pemalang yang di kawal dari satuan anggota Polri dan TNI juga dari pemerintahan desa setempat dengan tujuan bermediasi memberi saran dan solusi kepada warga yang ada di tempat TPA waktu itu.

    "Pemerintah kabupaten Pemalang mengharap kepada warga agar mau mengerti dengan adanya sampah yang telah berserakan dimana-mana semenjak adanya penolakan dari warga supaya sampah-sampah tersebut bisa teratasi.

    " Heriyanto.S.pd.si Sekda (sekretaris daerah) Pemalang di dampingi oleh Wiji Mulyati, SKM. kepala DLH (dinas lingkungan hidup) Joko Ngatmo kepala dinas Komunikasi dan Informatika saat di konfirmasi oleh awak Media tentang maraknya sampah di mana-mana "Hariyanto dan Wiji Mulyati akan selalu siap untuk mengatasi adanya sampah yang berserakan dengan secepatnya.

    Wiji Mulyati juga menyampaikan kepada awak media bahwa dari DLH sudah menyiapkan armada pengangkut sampah tersebut guna mengangkut sampah yang Berserakan ke ketempat pembuangan ahir ucapnya.

    "Wiji Mulyati selaku kepala DLH (dinas lingkungan hidup) juga menambahkan bahwa dirinya selaku kepala DLH (dinas lingkungan hidup) akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengatasi sampah yang saat ini sudah firal dari masyarakat ke masyarakat juga di medsos, pungkas Wiji Mulyati.

    Jurnalis: Warinto/Timurni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini