• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Babinsa Serka Kusnodin Pantau Harga Sembako

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T02:47:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Kodam Jaya, Jakarta Barat_Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnodin melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga sembako yang ada di PD Pasar Gang Kancil Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan Kecamatan  Tamansari Jakarta Barat. Rabu (25/9/24)


    Serka Kusnodin mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan agar supaya dapat memonitoring terhadap perkembangan harga Sembako di pasar tradisional  yang ada di wilayah terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar, seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, cabai, bawang dan lain sebagainya.


    “Pemantauan harga sembako ini kami lakukan untuk mengontrol harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar-pasar tradisional dalam wilayah teritorial koramil 01/Tamansari.”sebut Serka Kusnodin.


    Dirinya juga menyampaikan, jika terdapat kenaikan harga saat di lakukan pemantauan tersebut, maka akan di lakukan koordinasi dengan pihak pemerintah  untuk diambil langkah langkah selanjutnya, mungkin bisa operasi pasar atau mendatangkan distribusi barang barang kebutuhan.


    Kami juga melakukan pemantauan situasi keamanan dan kebersihan pasar , baik dalam pasar maupun luar pasar."terangnya.



    (Pendim 0503/JB)

    Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini