• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Bupati Pemalang Memberi Bantuan Secara Simbolis Kepada Siswa SMPN dan SDN di Kabupaten Pemalang

    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T13:51:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemalang *Globalfatual* 12/9/224. "Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat S.T. M Ling menyerahan bantuan paket sandang berupa pakaian seragam sekolah jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah pertama diKabupaten Pemalang sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba karnaval pembangunan oleh bupati Pemalang tahun 2024.

    Acara bertempat dihalaman SMPN 3 Pemalang di hadiri oleh bupati Pemalang H Mansur Hidayat S.T. M Ling Forkompinda Pemalang, Kepala sekolah menengah pertama, kepala sekolah dasar se-kabupaten Pemalang beserta orang tua siswa penerima bantuan secara simbolis dari bupati Pemalang, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pemalang.

    Didalam sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T.M Ling beliau mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah mengijinkan kita semua bisa bertemu di tempat ini dalam acara pemberian bantuan pakaian seragam untuk siswa secara simbolis, saya juga haturkan berterima kasih kepada bapak,ibu kepala sekolah SMPN maupun SDN semuanya yang hadir di acara pada pagi hari ini yakni bertempat di halaman SMPN 3 Pemalang.

    Semoga dengan adanya bantuan secara simbolis berbentuk seragam sekolah untuk siswa yang menerima agar bisa dimanfaatkan secara baik-baik.

    Disaat menyerakan bantuan kepada siswa Mansur Hidayat bupati Pemalang sempat meneteskan air mata mengingat masa lalunya disaat masih sekolah ucap Mansur Hidayat.

    Jurnalis: Warinto/Timurni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini