• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    DPW NTB GJPI Hadir Di Tengah Masyarakat NTB sebagai Penggerak Peningkatan Kualitas Pendidikan

    Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T08:05:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    NTB, Globalfaktual-com - 

    Tepat pada hari sabtu tertanggal 28 September 2024, Gerakan Juang dan Pendidikan Indonesia terkhususnya Dewan Pimpinan Wilayah Nusa Tenggara Barat Gerakan Juang dan Pendidikan Indonesia (DPW NTB GJPI) melaksanakan deklarasi, launching dan pelantikan Pengurus periode 2024-2025 di Lesehan Alizein Food, Dopang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Sabtu 28 September 2024.

    Acara tersebut dimulai dengan registrasi peserta, pembukaan acara, dan menyayikan lagu Indonesia Raya sebelum masuk pada sesi Keynote Speech yang disampaikan oleh Ketum DPP GJPI Ridha Furqon Wahyu Ramdhani, Rudolf Frenki Syah Putra Lase Sekjen DPP GJPI dan Ketua DPW NTB GJPI saudara Jonni Eko Saputra.

    Dalam Keynote Speechnya, Ketua DPW NTB GJPI menyampaikan
    “Kualitas Pendidikan di Indonesia saat ini, terutama di wilayah NTB sejatinya masih dalam kondisi yang jauh daripada apa yang diharapkan, ada banyak sekali PR yang harus diselesaikan sehingga bagaimana Pendidikan ini dapat menjadi suatu instrument yang mampu untuk memerdekakan Masyarakat Indonesia. Tanpa melihat strata maupun kelas sosial” Ujar Jonni yang kerap disapa Joe.

    DPW NTB GJPI diharapkan mampu menjadi penggerak dan pengawas akan situasi dan kondisi Pendidikan yang ada di NTB, hal tersebut dirasa perlu sebagi wujud daripada keterlibatan maupun keikutsertaan Masyarakat sipil dalam meningkatkan kualitas Pendidikan di Provinsi NTB.

    Usai dilakukan pembacaan SK beserta sumpah jabatan acara pelantikan ditutup dan diteruskan dengan diadaknnya Rakorwil untuk membahas arah Gerakan daripada DPW NTB GJPI kedepannya dalam satu periode masa jabatan.

    Dalam pelantikan tersebut turut dilantik Adhar Setiawan selaku Sekretaris DPW NTB, Muhammad Faizin Bendahara DPW NTB, Muhammad Daris Asyrof Koordiv Pendidikan sipil dengan anggota Muhammad Taura Ardin dan Jihan Fahira, lalu Muhammad Ridho Rizky Ramananda sebagai koordiv Pergerakan dan Advokasi yang beranggotakan Firdaus, Rio dan Imam Faturahman. Dilanjutkan juga dengan Koordiv Riset, Pengembangan dan SDM saudari Soffhy Salsabila dengan anggota M Al Baari’Ulhaq dan M. Bahrul Ulum.

    Penulis : Arkani
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini