• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Kemenangan Menjadi DPRD Eli Riyanti Menggelar Tasyakuran Bersama Bupati Pemalang

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T14:49:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemalang  *Globalfatual* 11/9/224, "Hj. Eli Riyanti menggelar tasyakuran atas kemenangan sebagai anggota DPRD kabupaten Pemalang dari partai PDIP di periode tahun 2024-2029 sekaligus memberi dukungan kepada H.Mansur Hidayat S.T.M Ling calon bupati Pemalang dan   Muhammad Bobby calon wakil bupati Pemalang di periode tahun 2024-2029.

    Acara Tasyakuran dan kemenangan Eli Riyanti menjadi DPRD dari partai PDIP sekaligus mengungkapkan keyakinanya mendukung Mansur dan Bobby untuk kemenangan pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Pemalang di tahun 2024-2029, yang diselenggarakan di gedung pertemuan lingkup masjid Al Hidayah jln Pemuda kelurahan Mulyoharjo kecamatan Taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

    "Didalam sambutannya Eli Riyanti didepan para tamu undangan mengatakan syukur Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasamanya untuk memenangkan dirinya kepada para pendukungnya, Eli Riyanti juga menyatakan kesiapan dirinya dan tiemnya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, yakni Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara, di Pilkada tahun 2024.

    Eli Riyanti juga menyatakan terima kasih kepada pendukungnya disaat acara Tasyakuran atas terpilihnya dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pemalang sekaligus mengajak pendukungnya untuk memenangkan pasangan Mansur dan Bobby di Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi akan di adakannya.

    Kita mengadakan syukuran bertujuan atas kemenangan bersama sekaligus mengadakan deklarasi untuk Mansur dan Bobby agar menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Pemalang ditahun 2024-2029 semoga Pemalang tambah maju, ucap Eli Riyanti.

    Jurnalis: Warinto/Timurni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini