• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Mansyur Hidayat S.T.,M.Ling Hadir Dalam Peresmian Tempat Pengolahan Sampah Terpadu*

    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T11:51:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemalang - Globalfaktual-com -  24/9/224,"Peresmian tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) desa Surajaya telah di resmikan oleh bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T.,M.Ling yang bertempat di PT Aneka Usaha kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

    Peresmian di hadiri oleh Forkompinda Pemalang, Anda Andri Ardyanto S.T.M.M.T. direktur PT aneka Usaha kabupaten Pemalang, Forkompincam se-kabupaten Pemalang, kepala desa, insan Pers dan tamu undangan lainnya.

    Mansur Hidayat S.T.M.Ling didalam sambutannya beliau mengatakan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta ala sehingga kita bisa hadir di tempat ini, selamat kepada para tamu undangan yang hadir di tempat yang mulia ini guna untuk meresmikan alat pemusnah sampah.

    Dengan adanya alat pemusnah sampah kita bisa menjadikan Pemalang bersih dari sampah dan sampah yang dimusnahkan bisa bermanfaat untuk kebutuhan manusia seperti BBM dan pupuk kompos organik, dan ini saya sudah meresmikan beberapa tempat pemusnah sampah terpadu (TPST) di kabupaten Pemalang seperti di desa Penggarit, Bojongnangka, Pedurungan, Randu dongkal, terus di sini desa Surajaya.

    Ini bisa buat contoh untuk desa-desa yang belum ada TPST nya memang alat pemusnah sampah ini harganya sangat lumayan mahal tetapi kalau alat ini dimanfaatkan secara baik-baik bisa sangat berharga hasil dari pemusnahan sampah tersebut ucap Mansur Hidayat.

    Jurnalis: Warinto/Timurni.

    .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini