• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Pastikan Wilayah Kondusif, Babinsa Koramil 01/Tamasari Komsos

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T02:44:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Kodam Jaya, Jakarta Barat_Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi bersama warga masyarakat, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.

    Pada kesempatan komsos tersebut,Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnodin menyampaikan kepada warga di Jalan Kesederhanaan Kelurahan Keagungan Kecamatan  Tamansari, bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. Rabu (25/9/2024).

    Babinsa mengatakan “Marilah secara bersama-sama kita himbau seluruh masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban yang kita tempati dari tindakan-tindakan yang kurang terpuji agar bisa lebih tertib dan aman,” ucapnya.

    Babinsa Serka Kusnodin mengajak warga agar menghidupkan kembali poskamling, Hal itu merupakan salah satu upaya bagi aparat kewilayahan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah.

    Dalam komsos tersebut Babinsa juga mengingatkan warga agar turut menghimbau kepada masyarakat supaya selalu mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah tentang penting nya menjaga lingkungan yang aman bersih dan selalu menjaga kesehatan.

    (Pendam 0503/JB)

    Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini