• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Rano Karno di TIM, Sampaikan KFT Sudah Hilang

    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:56:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Jakarta – Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta Rano Karno alias Bang Doel menghadiri acara Rembug Budaya ‘Membangun Jakarta yang Berbudaya Menuju Kota Global dan Literasi’ bersama Seniman di Ruang Alternatif Posko Save Taman Ismail Marzuki (TIM) di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2024).

    Rano hadir sekaligus agar menyerap aspirasi para seniman, ada hal yang menarik saat awak media mewawancarai terkait potret seniman jakarta, termasuk organisasi profesi seperti Persatuan Karyawan Film dan Televisi (KFT).

    "Saya miris melihat kondisi organisasi profesi seperti PARFI,KFT yang Hilang saat ini." ujarnya.

    Saat dihubungi secara terpisah Gunawan Paggarau selaku Ketua 
     KFT menyikapi santai pernyataan Rano Karno tersebut.

    KFT sebagai wadah bagi pekerja film dan televisi untuk berkumpul, bertukar pikiran, dan memperjuangkan hak-hak.

    KFT didirikan pada 22 Maret 1964, organisasi para pekerja film dan televisi sebagai wadah resmi yang melindungi dan memperjuangkan kepentingan dalam industri perfilman, saat itu masih berkembang di Indonesia.

    Saat ini KFT masih ada , justru saat ini sedang sibuk dalam persiapan Kongres KFT Ke-15 yang akan digelar Desember 2024 mendatang.

    "KFT masih solid dan sebagai organisasi profesi yang beranggotakan ribuan orang yang terdiri dari para pekerja pada industri film dan televisi mungkin informasi terkini tentang KFT tidak sampai di Rano Karno,"kata Gunawan Paggarau selaku Ketua KFT.(Djo)


    Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini