• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Santunan Anak Yatim & Kaum Dhuafa Serta Pertunjukan Debus Ekstrim, Warnai Deklarasi Akbar 3 DPAC BPPKB Banten di Jonggol.

    Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T08:58:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jonggol - Kabupaten Bogor : globalfaktual-com 

    Acara deklarasi Akbar BPPKB Banten  3 DPAC, antara lain DPAC Cariu, DPAC Sukamakmur dan DPAC tanjung sari diadakan di wilayah Jonggol kabupaten Bogor Jawa Barat. Minggu 01 September 2024.

    Adapun acara pada hari ini dihadiri oleh :

    - Ambu Shanti - Dewan pengawas umum DPP BPPKB Banten 
    - Humas DPP BPPKB Banten 
    - Sekretaris satgas DPP BPPKB Banten 
    - Bpk. H. Munin.S.E ketua BPPKB Banten DPD Jawa Barat beserta jajaran
    - Abah uwo ketua BPPKB Banten DPC kabupaten Bogor beserta jajaran 
    - Pengurus BPPKB Banten DPC kota bandung beserta jajaran
    - Pengurus BPPKB Banten DPC cianjur beserta jajaran 
    - Pengurus dan anggota DPC BPPKB Banten  beserta para DPAC BPPKB Banten se Jawa barat

    " Menurut pantauan awak media dilapangan terlihat beberapa tamu undangan yang hadir berasal dari mitra strategis wilayah antara lain dari (Kepolisian, TNI maupun ke pemerintahan)

    Ambu Shanti ketika ditemui awak media disela sela acara menyampaikan, Semoga  acara pada hari ini menjadi contoh yang baik, dan memberikan sufort bagi para pengurus dan anggota BPPKB Banten lain nya yang ada di wilayah jawa barat maupun sekitarnya, " Ujar Ambu Shanti.

    Ambu Shanti juga Menambahkan, kita harus kompak, kita harus kuatkan lagi jalinan persaudaraan antara pengurus dan anggota BPPKB Banten, Juga perkuat persatuan dan kesatuan yang ada di BPPKB Banten, Jalin silahturahmi dan terus bangun sinergi bersama para muspika terkait di wilayah masing masing. Sukses selalu buat anak anak Ambu di BPPKB Banten yang pada hari ini melakukan deklarasi Akbar secara bersama." Ucap Ambu Shanti selaku Dewan pengawas umum BPPKB Banten.

    Masih ditempat yang sama (Abah H.TB.Wahyudin) Selaku ketua panitia pelaksana acara deklarasi Akbar pada hari ini menyampaikan kepada awak media, Alhamduhlillah acara pada hari ini selain Deklarasi Akbar, Juga acara santunan yatim piatu dan kaum dhuafa, juga sekaligus pemberian SK kepada 3 DPAC, Dan setelah acara pemberian SK kita lanjut acara hiburan debus extrim yang dipersembahkan oleh BPPKB Banten unit rajawali." Ujar Abah. H. TB. Wahyudin yang juga selaku ketua BPPKB Banten DPAC Jonggol

    Acara yang dimulai dari pukul 08.00 wib ini berakhir hingga pukul 17.00 wib, diakhir acara para tamu undangan,  para pengurus dan anggota yang hadir saling beramah tamah dan dilanjut menyantap malam bersama yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana acara.

    Sumber : Media Center Dewan Pengawas umum DPP BPPKB Banten 

    Jurnalis : Edo/Red 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini