• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Yusuf Djamal Wakil ketua umum Baraja : Yakin Dan Percaya Mas Pram Dan Bang Doel Menang 1 Putaran

    Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T13:41:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Cilandak - Jakarta Selatan : Globalfaktual-com - Ketua umum Baraja - barisan relawan anak jakarta mengunjungi kediaman wakil ketua umum Baraja - Barisan relawan anak jakarta di jalan Taman Lebak bulus IV/26 Rt/Rw 10/07 Lebak lestari belakang MRT Lebak bulus kecamatan Cilandak Jakarta Selatan. Minggu 29 September 2024.

    Novi nurwanto ketua umum Baraja - Barisan relawan anak jakarta  menangapi terkait pengundian nomor urut 03 bagi pasangan mas Pram bang doel yang melambangkan persatuan Indonesia, yang berarti mengajak semua lapisan warga jakarta dari berbagai lapisan, ras dan agama tuk bersama sama mendukung mas Pram dan bang doel menjadi cagub dan cawagub 2024 - 2029." Ujar Ketua umum baraja - Barisan relawan anak jakarta.

    Novi nurwanto Menambahkan, Harapan kami bersama tentunya semoga saja dengan nomor urut 03 ini menandakan sebuah kemenangan bersama bagi warga jakarta. Dikarenakan nomor urut 03 ini sama seperti nomor urutnya mas Anis Baswedan pada saat pilkada tahun 2017. Dan pada saat itu beliau berhasil menang di Pilkada DKI Jakarta." Kata bang Novi yang juga sebagai tokoh pemuda jakarta barat.

    Ditempat yang sama Yusuf Djamal wakil ketua umum Baraja - Barisan relawan anak jakarta kepada awak media mengatakan, Saya dan kawan kawan Baraja - Barisan relawan anak jakarta se dki Jakarta yakin dan percaya pasangan mas Pram dan bang doel akan memenangkan pilkada dengan 1 putaran dengan mudah." Ucap Yusuf Djamal.

    Hari ini ustadz Novi selaku ketua umum Baraja, Mengunjungi kediaman saya tuk menyampaikan terkait informasi penggerakan dan strategi pemenangan dari (Rumah bersama relawan Mas Pram dan bang doel) di jalan diponegoro nomor 72 Menteng jakarta pusat.

    Selain itu kami juga akan membahas apa aja yang akan. Dilakukan Baraja - Barisan relawan anak jakarta tuk membuat program dalam waktu dekat menjelang pilkada jakarta.


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini