• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Bang Biem : Kami Sudah Membangun Komitmen Bersama Para Pengurus Forum Rt/Rw Yang ada di Jakarta

    Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T14:56:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jagakarsa - Jakarta Selatan : Globalfaktual-com 

    Alumni tahun 1980 an SMA se-Jakarta mengadakan silahturahmi sekaligus deklarasi dukungan ke pasangan mas Pram dan bang doel di rumah pemenangan Pram - Rano di jalan Jagakarsa No.39 Rt/Rw 01/02 Jagakarsa, Jakarta Selatan. 20 october October 2024.

    Bang Biem dalam sambutan pembukaan acara Menyampaikan, kita kenal dari dulu Ama bang doel, karena bapak beliau dan bapak saya adalah sahabat dari kecil. Insya Allah sebentar lagi kita akan mempunyai calon wakil gubernur dari unsur Betawi.

    Selamat datang para sahabat dirumah pemenangan Mas Pram dan Bang Rano Karno. 

    Nampak hadir dalam acara, Antara lain  :

    - Alumni SMA 80 an
    - Forum Rt dan Rw
    - Pemuda Pancasila
    - Masyarakat adat tradisi betawi
    - Masyarakat budaya Melayu
    - Ormas Pejabat 
    - Persatuan musik dangdut.
    - ikatan saudara muslim

    Bang biem menambahkan, Insya Allah kami juga udah membangun komitmen bersama para pengurus forum Rt/Rw se jakarta." Ujar Bang biem Panggilan akrabnya.

    'Terimakasih saya ucapkan kepada bang biem yang udah mengundang saya kemari. 

    Bang doel mengatakan dalam sambutannya, Jakarta saat ini akan menjadi unik tapi rumit.

    Jakarta kedepannya akan menjadi Kota ekonomi nasional dan kota global, Akan tetapi kepres ibukota yang baru belum di Ttd.

    Salah satu hal yang menguatkan aye menerima buat maju menjadi cawagub menemani mas Pram adalah perkara dari ibu ketua umum Megawati, Loe kan Betawi kalau jakarta udah gda, kaum Betawi akan kemane. 

    Alhamdulilah saya tambah semangat, Karena masyarakat Jakarta terus bergerak jadi Alhamdulillah survei kami terus meningkatkan naik. Insya Allah kita sudah siapkan visi dan misi yang baik pula buat masyarakat jakarta.

    Program KJP dan KJMU akan kami tetap lanjutkan, Dan untuk KJMU akan kami kontrak langsung dengan kampus yang ada di jakarta." Kata bang doel cawagub dari PDI Perjuangan.

    Diakhir sambutan bang doel kembali menyampaikan, Insya Allah kalau saya bisa benahi kampung orang di Banten masa ga bisa benahi kampung sendiri. Kita akan bikin jakarta Menyala.

    Acara silahkan sekaligus deklarasi ikatan alumni 80 an SMA se jakarta ini dimulai dari pukul 14.00 wib berakhir hingga pukul 17.00 wib. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini