• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    BN Holik Menyampaikan Permintaan Maaf Karena Terjadi Kesalahan Tekhnis

    Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T03:59:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Globalfaktual-com - Dalam upaya mendukung dan menyambut pesta demokrasi Pemilihan Bupati Kabupaten Bekasi, salah satu relawan Gerakan Masyarakat Obyektif ( GEMOY ) yang di pimpin oleh H.Najamuddin SE,SMI,sebagai ketua umum, Achmad Jumadi  wakil ketua umum dan Rachma Meous sebagai Sekjen,menggelar acara Sosialisasi kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi. Minggu 13/10/2024

    Kegiatan sosialisasi yang dikawal secara teratur oleh Faisal Rhodes dan Rachma Meous  yang juga sebagai Pic kemenangan serta  diikuti oleh 300 warga Desa Jejalen, Kampung Gondrong Tambun Utara. 

    Uniknya, sebelum acara berlangsung warga tersebut sempat merasa kecewa ,karena sebelumnya mereka mendapat informasi bahwasannya calon Bupati BN Holik akan hadir pada pukul 10:00 WIB .akan tetapi sampai pada pukul 17:00 belum juga kunjung datang.mendengar kabar tersebut Faisal Rbodes sebagai Pic segera mengutus anggotanya untuk memberikan penjelasan kepada warga yang sudah lama menunggu.setelah di konfortir dan di  konfirmasi kepada Masyarakat bahwa ini ada miskomunikasi,
    "Maaf ya Ibu - ibu semuanya ini ada kesalah pahaman mengenai jadwal calon Bupati,yang seharusnya jadwal  di sini itu jam 5 sore,dan itupun keadaan BN Holik kurang sehat, tapi insya allah beliau akan komitmen hadir memenuhi janjinya dan itupun di temanin oleh dokter pribadinya, yaitu Dr Mulyana, mangkanya tadi begitu tau disini sudah pada nunggu saya di perintahkan  langsung  oleh pimpinan saya ( Rhodes  )untuk segera memberikan kabar ini ,dan insya allah calon bupati pasti hadir".Jelasnya

    ada beberapa warga yang langsung mengadu yang kebanyakan Ibu - ibu ," iya bang saya sudah nungguin seharian ,ampe kaga masak kaga ngapa ngapain ini,"ungkap warga dengan nada khas Betawi Bekasi nya yang polos  karena kesal menunggu.

    "Tapi benerkan ya bang pasti dateng ,kalau emang beneran dateng kitamah pasti setia deh menunggu ,soalnya yg kita tau calon yang ini mah kita dah denger kerjanya kaya apaan ," Ungkap salah satu warga.

    Tidak lama kemudian akhirnya calon  Bupati Bekasi BN HOLIK FAIZAL pun datang beserta rombongan dengan dikawal lansung oleh Ketua Umum Gemoy ( H.Najamuddin ) peserta tim pic kemenangan ( Faisal Rbodes & Rachma Meous )

    Karena waktu sudah mepet pas sholat Magrib  Bn Holik beserta tim melaksanakan sholat Magrib berjamaah dan langsung mengambil komando sebagai Imam .

    Selapas Sholat Magrib selesai tuan rumah beserta Ketua RW dan RT langsung meminta BN Holik segera memulai acara karena warga sudah  pada kumpul kembali.

    Pada kesempatan itu calon Bupati langsung menggelar acara sosialisasi tersebut sontak masyarakat menyambut dengan meriah dan menaruh harapan tentunya khusunya untuk kemajuan wilayah 

    dalam sambutannya BN Holik menyampaikan  permintaan maafnya karena terjadi kesalahan tekhnis.dan ditambah keadaannya kurang fit. akan tetapi berkat doa dan dukungan para warga sekalian beliau hadir dan berkomitmen memenuhi janjinya.
     
    BN Holik menyampaikan beberapa pembelajaran motivasi atau edukasi yang positif kepada masyarakat. juga  menyampaikan informasi tentang program-program pembangunan daerah yang seharusnya tepat sasaran yang  dilaksanakan oleh pemerintah Pusat dan Daerah.

    “Kalau semua ini terlaksana masyarakat Bekasi pasti akan diberikan lapangan kerja yang seharusnya didapat .untuk itu saya meminta doa dan dukungannya ,berikan kepercayaan,kesempatan kepada saya , mari kita bangun Kota Bekasi khusunya Kabupaten bekasi agar setiap anggran anggaran bantuan ataupun  program-program pembangunan dan program Sosial harus sampai kepada Masyarakat. saya tidak mau  menyampaikan fitnah dan janji-janji palsu, apalagi hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan berikan kepercayaan itu kepada saya sebagai putra daerah , karena kalau bukan kita lalu mau siapa " pungkas calon Bupati kabupaten  Bekasi BNHOLIK FAIZAL No Urut 2. sambil meneriakan yel yel nya ,BN Holik Faizal Menang. Menang Pasti menang.

    Red/ida
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini