• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma di Gruduk Kapolsek dan Camat Beserta Jajarannya

    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T01:35:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Kodam Jaya_Jakarta Barat | Dalam suasana yang penuh kehangatan, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat menerima kejutan istimewa dari Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda, S.I.K., M.S.I dan jajarannya serta Camat Tamansari Bapak Tumpal Hasiholan beserta jajaran pada Senin (07/10).

    Kehadiran Kapolsek dan Camat beserta jajarannya  untuk memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma sebagai simbol penghargaan dan ucapan selamat kepada TNI dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 yang jatuh pada Hari Sabtu, 05 Oktober 2024.

    Kedatangan Kapolsek dan Camat Kecamatan Tamansari dengan tumpeng tersebut menggambarkan rasa hormat dan apresiasi atas peran TNI selama 79 tahun dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek bersama Camat mengucapkan, “Dirgahayu TNI ke-79,” "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" 

    Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, Tumpeng yang diberikan oleh Polsek dan Camat menjadi simbol persatuan dan kolaborasi antara TNI – Polri dan Pemerintah Wilayah Kecamatan.

    "Sinergi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Kami berharap hubungan ini akan terus terjalin erat demi keamanan dan kedamaian khususnya di wilayah Tamansari.

    Menurutnya ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI – Polri dan Pemerintah Wilayah Kecamatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

    "Kami mengucapkan terimakasih dan sangat menghargai perhatian serta dukungan dari Polsek dan Camat beserta seluruh jajarannya."ungkap Mayor Mulia.

    (Pendim 0503/JB)

    Red/Ida 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini