• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    DPP GRIB Jaya, Gelar Pembaretan 25 Ribu Anggota Baru, Jelang Pelantikan Prabowo Subianto

    Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T02:58:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Globalfaktual-com - Jelang Pelantikan Presiden terpilih.Prabowo Subianto. Pengurus Dewan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB) Jaya, melakukan pembaretan kepada anggota baru  sejabodetabek  sebanyak 25 ribu anggota.

    "Untuk tahap pertama, kurang lebih ada empat ribu satgas. Rencananya, total ada 25ribu satgas yang akan kita persiapkan untuk pembaretan," kata Sekretaris Jenderal Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Zulfikar didampingi  Dewas GRIB Jaya, Eddy Toerangga dan Prof Nuno Magno di Jakarta, Jumat (11/10/2024).

    Zulfikar menyampaikan, puluhan ribu anggota baru GRIB Jaya di wilayah Jabodetabek itu nantinya akan ikut mengawal pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 mendatang.

    "Kita akan turun mengawal (pelantikan Presiden Prabowo - Gibran) sebanyak 25ribu satuan tugas berpakaian PDL Lengkap," ujar Zulfikar.

    Lebih lanjut, ia berpesan kepada seluruh anggota yang baru dilantik untuk menjaga marwah organisasi dengan penuh tanggungjawab dan terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

    "Kepada anggota agar menjaga baju yang dipakai ya (Menjaga organisasi GRIB Jaya). Ini kan lambang organisasi kami ya (sambil menunjuk baju PDL GRIB Jaya). Ini ada kewibawaan yang dibawa oleh rekan-rekan kami, adik-adik kami satgas GRIB Jaya," kata dia.mengutif.telusur.co.id

    Sementara itu, Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario De Marshal mengajak semua pihak untuk menyambut pelantikan presiden dan wakil presiden pada Minggu (20/10/2024) mendatang dengan riang gembira.

    "Ketum kami Pak Haji Hercules mengatakan tanggal 20 (oktober 2024), semua warga masyarakat mari menyambut dengan riang gembira pelantikan presiden kita, Presiden RI Bapak Prabowo Subianto dengan Wapresnya, Bapak Gibran Rakabuming Raka," ungkap Zulfikar menirukan Hercules.

    Lebih lanjut, Hercules mengimbau agar semua pihak bersatu menjaga suasana damai dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

    "Semuanya berharap kondusif, tidak ada lagi 01, 02, 03. Yang ada adalah rakyat Indonesia. Semuanya harus gegap gembita riang gembira," lanjut Zulfikar menyampaikan pesan Hercules.

    Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini