• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    ITB Adias Pemalang Gelar Kegiatan Bazar UMKM Dan Jobfair Di Ikuti 70 eserta

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T07:46:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Pemalang - 19 Oktober 2024, "ITB Adias Pemalang jurusan institut teknologi dan Bisnis menggelar Bazar UMKM dan Jobfair selama 2 hari tanggal 19-20 Oktober 2024 dengan berbagai kegiatan festival rebana, festival tari kreasi, festival akuntansi, turnamen E-sport, dan senam sehat bertempat di halaman kampus ITB Adias Pemalang Jawa Tengah.

    Kegiatan Bazar UMKM dan Jobfair oleh ITB Adias Pemalang dihadiri oleh Rektor ITB Adias Pemalang, Sekda Pemalang, kepala UMKM kabupaten Pemalang, Forkompincam Petarukan, juga dari 70 UMKM.

    Doktor H Nur Rosadi S.E, M.M. Rektor ITB Adias Pemalang disaat memberi sambutan beliau mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini kegiatan Bazar UMKM dan Jobfair yang diikuti 70 peserta dari UMKM dari berbagai festival rebana, festival tari kreasi, festival akuntansi, turnamen E-sport, dan senam sehat. yang akan diselenggarakan selama dua hari tanggal 19 hingga 20 Oktober 2024.

    Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para UMKM (usaha makanan kecil menengah) untuk masuk ke pasaran internasional.

    Dawi Masitoh penjual nasi ayam bakar dari salah satu peserta pengikut di Bazar UMKM dan Jobfair yang di selenggarakan oleh ITB Adias Pemalang Dewi mengucapkan 'syukur Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang sudah memberi rahmatnya kepada kita semua sehingga bisa bertemu di tempat Kampus ITB Adias Pemalang juga saya atas nama peserta Bazar UMKM dan Jobfair sangat berterimakasih kepada bapak doktor H nur Rosadi SE MM Rektor ITB Adias Pemalang yang sudah menyelenggarakan acara Bazaar UMKM dan Jobfair selama 2 hari semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat UMKM di kabupaten Pemalang dan kegiatan ini tidak hanya dihari ini saja tetapi kegiatan ini bisa dilakukan untuk seterusnya.

    Jurnalis: Warinto/Timurni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini