• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Komsos Serka Suharno dalam Rangka Untuk Mengetahui Kondisi Wilayah

    Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T23:52:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Globalfaktual-com - Kodam Jaya, Jakarta Barat | Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di di wilayah binaannya rutin dikakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya di Halaman Kantor Kelurahan Tangki Jalan Dalam THR Lokasari RT. 002/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan  Tamansari  Jakarta Barat. Minggu (20/10).

    Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

    Pada kesempatan tersebut, Serka Suharno berbincang bincang dengan warga masyarakat untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

    Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para warga masyarakat  untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

    Secara terpisah, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. 

    "Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan."ucap Mayor Mulia.

    (Pendim 0503/JB)

    Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini