• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Maret Samuel Sueken diangkat menjadi Komisaris Independen PT. Rekayasa Industri (Rekind) oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

    Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T10:32:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Globalfaktual-com - Berdasarkan surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : 32713/A/HK/A0202/ET/2024 tanggal 19 Oktober 2024 mengangkat Maret Samuel Sueken sebagai Komisaris Independen PT. Rekayasa Industri.," Jum'at (25/10/2024)

    Sosok Maret Samuel Sueken yang dikenal sebagai Ketua Umum dan Pendiri Relawan JPKP Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan yang juga adalah seorang Profesional Bidang Teknik dengan reputasi   luar biasa memiliki segudang pengalaman bekerja di dunia Perminyakan dan Gas Bumi selama lebih dari 20 tahun sejak tahun 1999 baik di dalam maupun luar negeri. Memulai bekerja dan meniti karir sebagai seorang Engineer dari paling bawah akhirnya Maret Samuel Sueken karena ketekunan dan kerja kerasanya pernah menjadi sebagai Senior HUC Hook Up and Commissioning Corporate Manager di salah satu perusahan T&I dan EPCC Contractor Swasta terkemuka di Indonesia yang sebelumnya sudah menduduki berbagai posisi jabatan lain seperti Construction Manager, Commissioning Manager, Interface Manager dan Project Manager. Maret Samuel Sueken juga sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai seorang KOMISARIS INDEPENDEN di PT Djakarta Lloyd yang juga salah satu perusahan BUMN di Bidang Transportasi Laut namun akhirnya mengundurkan diri karena fokus dalam membantu TKN Prabowo Gibran dalam kompetisi PILPRES beberapa waktu lalu. Kebelakangan, Maret Samuel Sueken juga fokus dan terlibat dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur baik Jalan Tol maupun Kawasan Inti Pusat Pemerintahan khususnya pembangunan Gedung-Gedung Blok Sekertariat Negara serta Jaringan Listrik PLN di IKN hingga saat ini.

    Rekam Jejak Perjalanan Karir Profesional Maret Samuel Sueken

    Experience:

    1. 23 Years in T&I dan EPCC Oil and Gas Industry, Desember 1999 – Oktober 2022. 1999 -2011 berkarir di CEGELEC PT INDOKOMAS BUANA PERKASA, 2011 - 2020 berkarir di Offshore Division PT TIMAS SUPLINDO

    2. ⁠BUMN PT. DJAKARTA LLOYD, 21 Oktober 2022 – 18 February 2024 sebagai Komisaris Independen merangkap Ketua Komite Audit. MENGUNDURKAN DIRI KARENA TERGABUNG DI TKN PRABOWO-GIBRAN

    3. ⁠BUMN KSO WIKA-PP-JAKON, 02 May 2023 – 10 July 2023 sebagai Tenaga Ahli IKN Project, KSO PROYEK JALAN TOL IKN 3B SEGMEN KKT KARIANGAU – SP TEMPADUNG (Freelance)

    4. ⁠BUMN PT. PP, 10 July 2023 Sekarang, sebagai Tenaga Ahli IKN Project, Pembangunan Gedung dan Kawasan Blok Kantor KEMENSETNEG IKN (Freelance)

    5. ⁠BUMN PT. PP, 10 July 2024 Sekarang, sebagai Tenaga Ahli AMNT PRIVATE AIRPORT, Pembangunan Bandara PT. AMMAN, Desa Kiantar, Kecamatan Poto Tano, Kabuoaten Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat (Freelance)

    6. ⁠BUMN PT. PLN UID KALTIMRA, 24 Juni 2024 – Sekarang, sebagai Tenaga Ahli Elektrikal Pekerjaan Pengadaan Pemborongan Jasa Konsultansi Pelaksanaan Manajemen Konstruksi Proyek Pembangkit dan Jaringan Wilayah Kerja UPMK II, pada proyek Pembagunan Tahap 1 Jaringan Distribusi Di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan KIPP Ibu Kota Nusantara


    Red/AML
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini