• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Media Jakartabersahabat.com Bagikan Nasi Box Di hari Jum'at Penuh Berkah.

    Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T01:17:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Cirebon - Jawa Barat- Globalfaktual-com 

    Taufik Satori (Pimpinan redaksi) Kepada para sahabat media mengatakan, Selamat hari jadi yang ke 1 tahun untuk media jakartabersahabat.com, Semoga menjadi media nasional yang maju, berkembang dan sukses.

    Selalu memberikan berita yang akurat, berkualitas dan berimbang serta menjadi media kebanggaan masyarakat." Ujar Mas Taufik panggilan akrabnya.

    Gito Ricardo (Pimpinan umum) media jakartabersahabat.com ketika dihubungi via telpon seluler menyampaikan, Alhamdulillah hari ini Jum at 04 october 2024. Kami dari redaksi pusat media jakartabersahabat.com (MJB) yang tergabung dalam Pt. Jakarta Bersahabat Indonesia grop melakukan 2 kegiatan yang berbeda dihari yang sama." Kata bang Edo.

    Adapun Kegiatan yang dilaksanakan Anatar lain :

    - Giat pertama kami melakukan santunan anak yatim di Pendopo walikota jakarta Utara
    - Giat Kedua membagikan nasi box kepada para tukang becak, tukang parkir dan masyarakat disekitar kantor perwakilan redaksi MJB di wilayah Cirebon Jawa Barat.

    Gito Ricardo Selaku pimpinan umum, Berharap kedepannya Semoga hubungan baik antara insan jurnalis terus terjalin. Termasuk Hubungan yang harmonis dengan para pelaku usaha serta mitra strategis yang ada di pemerintahan, TNI Polri dan instansi terkait lainnya." Ujar Bang Edo

    Red/Ida 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini