• Jelajahi

    Copyright © Global Faktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Paslon Nomor Urut Dua Gelar Jalan Sehat Di Lapangan Sepakbola Desa Widodaren

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T05:28:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pemalang *Globalfaktual-com * Paslon bupati dan wakil bupati Pemalang tahun 2024 hingga 2029 nomer 2 (dua) Mansur Hidayat S.T.M Ling dan Muhammad Bobby Dewantara dilaoangan sepakbola menyelenggarakan kegiatan jalan sehat berhadiah satu yunit sepeda gunung, kipas angin, mejikom, dipenser, payung dll. 20 Oktober 2024.

    Kegiatan jalan sehat yang dihadiri Muhammad Bobby Dewantara bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus menyehatkan masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Pemalang yang sebentar lagi akan melaksanakan pilbub Pemalang dan Pilgub Jawa Tengah.

    Semoga dengan ini adakannya kegiatan jalan sehat ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat Pemalang secara baik-baik untuk perubahan Pemalang emas dan Jawa Tengah sejahtera.

    Dari salah satu panitia penyelenggara jalan sehat saat di konfirmasi oleh awak Media tentang kegiatan yang diadakan beliau mengatakan "kegiatan jalan sehat ini untuk masyarakat Pemalang agarenjadi sehat dan sejahtera, dan kebetulan kegiatan jalan sehat pada hari ini di ikuti kebanyakan dari ibu-ibu sehingga kegiatan sangat meriah sekali walaupun persiapannya sangat sederhana ucapnya.

    Jurnalis: Warinto.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini